Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Thursday, February 02, 2012

❀ Nurina Puspa Hapsari ❀


Nurina Puspa Hapsari, aka. mamAH



 


Wanita kelahiran 28 November 1989 ini adalah mamAH ku dalam Pulang Sekolah Family. Atau lihat POST INI untuk tahu bagimana silsilah keluarga langkap nya.

Ah, dia adalah teman SMA yang tentu saja kukenal saat SMA.

Begini ceritanya . . .
 Saat itu menginjak kelas 1 SMA yang saat itu aku sudah suka pada Jepang. Dan tentu saja sebagai Japan Mania harus bisa (atau minimal tahu) bagaimana tulisan Jepang *minimal Hiragana dan Katakana). Aku bertanya pada Saki, yang kemudian dijawab bahwa sebaiknya tanya saja ke Nurina di kelas sebelah. Kemudian aku ke kelas sebelah yang tanpa basa basi pun (dan tanpa perkenalan pun) langsung aku pinjam binder nya yang berisi tulisan hiragana dan katakana. Dan hingga beberapa bulan baru aku balikin, itu pun tulisan hiragana dan katakana nya masih kusita yang hingga baru beberapa tahun aku balikin.

Ohohoho.

BTW dia kelas X1 (yang aku kelas X2) di immersi SMA 2 Semarang yang kemudian saat kenaikan kelas ke kelas 2 nya dia pindah ke Bahasa yang tentu saja keluar dari status immersi yang notabene IPA. Tapi tentu saja itu tidak mengucilkan niat kami untuk selalu menjalin persahabaran, terutama bisa ngumpulngumpul sepulang sekolah di kantin dan membentuk PUSEFA. Satu keluarga PUSEFA.

Dan kenapa bisa sampe manjadi mamAH di PUSEFA?

Kalo yang ini keg nya udah kujelasin di post PUSEFA deh, jadi baca aja di situ. Dan sampe sekarang pun panggil dia dengan mamAH. --> Ditekankan pada sukukata AH nya, jadi di baca persukukata bukan ma-mah melainkan mam-AH.

Kepribadiannya sendiri cukup menyenangkan, walaupun moody menurutku. Kalo udah ngambek .. err .. cukup "tidak-cepat" untuk menyenangkan moodnya lagi.

Ah ya, dia suka game, dan maen PS2. Ah, aku ingat saat dia selalu cerita tentang FFX dan FFX2 yang dibanggakannya. Tapi kalo diajakin maen game online malah ogahogahan.
Duh -____-

Ah mungkin juga karena dia yang tertua di PUSEFA jadinya dia yang menjadi ibu bagi semuanya.
xDD

BTW hasil penelitianku sendiri, kalo lagi jalanjalan PUSEFA pasti deh dia dilihatin sama cowokcowok. Setiap dia lewat pasti dilirik cowok. Walaupun tentu saja PUSEFA selalu cuek dengan segala halhal minor seperti itu. Dan kalo dia lagi baca tulisan ini pasti langsung ge er.
-____-

Dia (IMO) punya suatu ke-kompleks-an yang entah itu sebutannya apa tapi dia masih *piiiiiip* (disensor).

Maav, sepertinya itu cukup pribadi untuk bisa diceritakan di sini. Dan bisa saja orang yang bersangkutan malah marah kalo diumbar apalagi tentang dianya yang ada di sana.

Oke, sampe sini dulu mungkin yang kemudian akan kulanjutkan jika ada ide lagi. Dan mau tanyatanya dulu tentang post ini dari nya, terutama pendapatnya. Atau mungkin mamAH sendiri mau request untuk post berikutnya?

Hahaha . . .

2 comments:

  1. comment 1 :
    TTg post "Kepribadiannya sendiri cukup menyenangkan, walaupun moody menurutku. Kalo udah ngambek .. err .. cukup "tidak-cepat" untuk menyenangkan moodnya lagi."
    Beneran mamAH kaya gtu yuph ?? Mav..

    comment 2 :
    ttg post "Ah mungkin juga karena dia yang tertua di PUSEFA jadinya dia yang menjadi ibu bagi semuanya."
    Emang c,, tp jangan jujur" amat napa bilang-na T^T

    comment 3 :
    TTg post "BTW hasil penelitianku sendiri, kalo lagi jalanjalan PUSEFA pasti deh dia dilihatin sama cowokcowok. Setiap dia lewat pasti dilirik cowok. Walaupun tentu saja PUSEFA selalu cuek dengan segala halhal minor seperti itu. Dan kalo dia lagi baca tulisan ini pasti langsung ge er."
    Yang nie serius ?? mamAH kq g nyadar yuph ??
    Wahwah,, ternyata mamAH g jelek" amat donk :-D

    comment 4 :
    TTg post "Dia (IMO) punya suatu ke-kompleks-an yang entah itu sebutannya apa tapi dia masih *piiiiiip* (disensor)"
    Jelasin sjelas"-na coz mamAH bener" g ngerti de maxud km apa ??

    Last but not least,,
    39 yuph ud post tentang mamAH ^^
    Lumayan suka de ma post nie,, klo bisa c ditambah gi biar pada lebih tw ttg mamAH :D
    *ngarep

    ReplyDelete
  2. mamAH mau dibuatin "Nurina Puspa Hapsari Part II" dengan informasi lain tentang mamAH sedetail-detailnya? Wahahaha...

    ReplyDelete