Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Friday, February 03, 2012

❀ Luthfi Farhana ❀


Luthfi Farhana, aka. Lupi





Pria kelahiran 3 Februari 1992 yang ngakunya 1991.

Selamat ulang tahun ke 20!
Semoga apa aja boleh.
xDD

Ah, dia teman SMA dari kelas 1 SMA yang mengenalkanku akan dunia game online.

Bahkan berkat dia aku terjerumus dalam keasikan game online yang hingga beberapa waktu yang lalu aku masih keranjingan dengan game-game online.

Orangnya unik, kupikir entah dari planet nama dia berasal. Yang katanya dia lahir di Medan tapi cuma numpang lahir doank yang kemudian pergi ke jawa untuk meneruskan hidup yang kemudian katanya lagi dia tersesat di SMA 2 Semarang karena beberapa alasan yang cukup dapat "menyenangkan" yang lainnya.
-____-

Waktu SMA kalo maen game pasti bareng dia, diajak mutermuter Semarang sih oke, tapi cuma buat nyari warnet yang enak buat maen game. Bukannya mengeluh, aku pun cukup senang diajak mutermuter, itungitung eksplorasi Semarang yang belum pernah kujangkau hingga ke pelosokpelosok.

Bencinya minta ampun sama Bahasa Jawa padahal dia dari SMP sudah ada di jawa.
-____-

Ah ya, dia tipe yang ease going, ngomongnya sukanya anehaneh tapi susunan katanya cukup menarik untuk dipelajari, yang menurutku setingkat di bawah Diaz.

Tidak masuk PUSEFA, karena dia nggak begitu suka sama Jepang, walaupun kuakui dia suka juga dengan One Piece. Atau mungkin karena dia kucekokin terus sama Jepang dan dia nyekokin aku dengan gamegame karena kami tertambat duduk sebelahan waktu kelas 1 SMA.

Ebuset, lulus dari SMA yang kemudian 1 tahun berlalu dia lantas hilang dari peradaban. Nggak ada sama sekali yang bisa hubungin dia. Dan entah kenapa temen immersi yang laen kalo tanya tentang Lupi pasti tanyanya ke aku. Mungkin karena saking dekatnya aku dengannya menurut mereka yang sering menghabiskan waktu bersama untuk maen game.
-____-

BTW fans nya banyak, tapi dia nggak begitu ngeh atau nggak mau tau akan hal itu. Ditambah dengan tampangnya yang cukup lumayan jadi sering disukai oleh orangorang bahkan cewek immersi pun kagum padanya.

Ah, dia jaimnya minta ampun dan sering tebar pesona.
-____-

Sekarang udah bisa kontak dengannya lagi, entah kenapa tibatiba beberapa bulan yang lalu dia menghubungiku lewat fb yang kemudian tanyatanya lagi tentang keberadaannya.

Ah lumayan lah, dia sudah muncul lagi ke peradaban.

WOE!
Banyak yang nyariin tuh, ayo ikut ngumpul kalo ada kumpulkumpul immersi!
Pokoknya akan kupaksa terus, apalagi pokoknya dia ada hutang traktir ultahnya!
 :P

0 comment (s):

Post a Comment