Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Sunday, February 19, 2012

❀ Didik Eko Arif ❀


Didik Eko Arif, aka. Didik






Didik, si kamen rider maniak. Suka banget yang namanya Kamen Rider. UGH. Kalo aku sih tentu saja nggak begitu suka tipetipe mecha keg gituan.
:P

Pria kelahiran 3 April 1991 ini cukup dewasa dalam suatu saatsaat tertentu namun cukup kekanakan setiap saat.
xDD

Dia cukup alhi juga dalam dunia per-kompter-an, sama keg Tino. Dia kalo ditanya tentang komputer, selukbeluk di dalamnya maupun luarnya, pasti tau. Apalagi dia suka hunting software gitu, koleksinya banyak!

Dia juga suka gambar, dan gambarnya cukup lumayan bagus, apalagi untuk gambar anime benarbenar bisa diandalkan.

Tahu apa yang paling melekat dalam diri Didik?
GAME tentu saja.

Game adalah makanannya sehari-hari, dia nggak makan nggak apapa asalkan bisa maen game seharian kantanya. Dan itu selalu dibenarkannya dengan dia selalu maen game selama ada kesempatan.

Mau game online, ada SEAL, RF, dan game MMORPG LYTO lainnya yang bertema petualangan, ataupun maen game offline dia suka, sampesampe dia selalu bawa laptop kemanapun hanya untuk maen game dalam setiap kesempatan. Pernah nginep di warnet sampe beberapa hari, bahkan minggu hanya untuk maen game, dan itu tentu saja dia niat banget akan hal itu.

Ah, aku ingat juga saat pertamatama maen AyoDance, saat cupunya aku maen Beat Up dulu, kami berempat (aku, Didik, Diaz, dan Saki) maen Beat Up barengan. Satu keyboard buat berempat. Aku buat tombol 369, Didik buat tombol 147, Saki buat spasi, dan Diaz buat ngechat, jadi dirasa kami bisa maen dengan baik dan bisa chatting bersamaan. Tapi tentu saja ilmu kami belom begitu benar, walaupun 4 orang tapi masih kalah sama orang lain, yang notabene waktu itu lagunya adalah Can Can.

Dalam PUSEFA, dia adalah papAH mertuaku. Dia adalah papapnya Lita, jadi dia adalah mertuaku, walaupun sekarang udah berpisah dengan Lita tapi dia tetap mertuaku.
xDD

Didik termasuk orang yang cukup bisa diajak jalan bareng, selain mamAH, Saki, dan Lita saat aku balik ke Semarang. Yah, walaupun keberadaannya cukup rumit untuk ditebak. Dihubungi pun susah. Kontaknya pun susah, padahal dulu masih bisa.

Oh Didik, dimanakah sekarang dirimu berada? Sebentar lagi PUSEFA mau ngumpulngumpul lagi nih, acara besar kumpul PUSEFA 2012. Cepat kabarkan keberadaan dirimu serta keikutsertaan dirimu dalam acara besar kumpul PUSEFA ini ya. URGENT! Padahal masih sekitaran April nanti kumpulnya.

Pokoknya cepat hubungi aku, PUSEFA mau kumpulkumpul lagi !
xDD

0 comment (s):

Post a Comment