Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Thursday, February 09, 2012

❀ Zulfiar Fahmi Ari Asri ❀


Zulfiar Fahmi Ari Asri, aka. Fahmi






Ah, Fahmi adalah teman dari SD hingga SMP. Pria kelahiran 10 Juli 1990 ini juga suka maen game dan One Piece!

Ah, aku ingat saat SMP maen One Piece Grand Battle 2, dengan Fahmi yang bilang bahwa dia sudah punya "bebek" yang menjadi playable character. Lalu kupikir bahwa aku juga sudah punya "bebek" dalam playable character ku, yaitu bebek putih (angsa) si Mr. 2 Bonclay. Kemudian si Fahmi menyangkal bahwa itu bukan karakter yang dimagsud. EH? Lalu siapa lagi? Dia menambahkan bahwa bebek itu berwarna kuning, yang kemudian langsung aku berseru "KARU!" dengan begitu semangatnya. Ah, ternyata Karu jadi playable character juga yang entah kenapa aku yang maniac One Piece masih belum bisa mendapatkan Karu dan baru tau kalo bisa dapet Karu walaupun sudah beberapa kali tamatin game itu. Well kemudian aku copy save data darinya yang kemudian pula aku mendapatkan Karu dan langsung menjadi karakter favoritku saat itu, karena lucu dan disamping pula berwarna kuning.

Untuk game lainnya ada Harvest Moon! Masih dalam tingkat PS, kami pun masih suka ngobrol tentang Harvest Moon dan kehidupan di dalamnya.
xDD

Kembali ke masalah One Piece, betapa aku sangat senang juga ternyata ada juga yang suka pada One Piece, sampe waktu kelas 3 SMP yang notabene One Piece anime diputer di TV, kami pasti langsung cerita dengan hebohnya pada jam istirahat karena kelas kami berbeda. Aku ingat waktu itu masih di Arc Arabasta, saat battle Straw Hat Pirate dengan Baroque Works.
xDD

Beda kelas? YA, saat kelas 3 SMP itu, padahal sebelumnya, dari kelas 4 SD, 5 SD, 6 SD, 1 SMP, hingga 2 SMP kelas nya sama terus, malahan kelas 1 dan 2 nya itu dia disebelahku.

Ah, dan dia juga tinggi banget! Aku ingat betapa dia selalu menjulurkan kakinya ke depan meja dan menghalangi pintu saat kami duduk di bangku paling kanan paling depan dekat dengan pintu.

Oh ya, Fahmi dari kelas 1 dan kelas 2 SMP itu adalah ketua kelas, kebayang nggak tuh gimana aku dari SD kelas 4 itu selalu duduk sebelahan dengan ketua kelas.

Kelas 4 SD sebelah Nanan, ketua kelas.
Kelas 5 SD .. err .. aku ketua kelas.
Kelas 6 SD sebelah Raras, ketua kelas.
Kelas 1 SMP sebelah Fahmi, ketua kelas.
Kelas 2 SMP sebelah Fahmi lagi, ketua kelas lagi.
Kelas 3 SMP sebelah Rofiq, ketua jelas juga.
-____-

Orangnya sendiri cukup menyenangkan. Yah walaupun sekarang sudah agak jarang kontak dengannya tapi masih bisa berhubungan, minimal via FB.
xDD

Sukses ya, Fahmi, orang yang selalu kebagian absen paling akhir terus!
xDD

0 comment (s):

Post a Comment