Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Monday, October 10, 2011

★ Happy Birthday, It’s Blog 1st Anniversary ! ★


Karena capek ngomong (baca: nulis .. err .. ngetik) pake bahasa Inggris dan tak dapat dipungkiri bahwa pake bahasa tercinta memang lebih nyaman maka, bahasa Indonesia pun menjadi pilihan terbaik.

Selamat Ulang Tahun yang Pertama untuk Blog!
SanZ and CanZ Online Diaries

10/10/10 hingga 10/10/11.

Memang sengaja kuambil tanggal yang unik (10/10/10) untuk awal lahirnya blog ini, lagipula tanggal itu mudah diingat. Dan ya, sekarang pun (10/10/11) adalah hal yang lumayan mudah diingat sebagai ulang tahun blog yang pertama.

Satu tahun!

Setahun memang waktu yang singkat, apalagi untuk sebuah blog dalam menuliskan segala unek-unek yang ada di hati, terlebih untuk diary atau sebuah catatan harian seorang (atau dua orang jika dia juga mau disebut sebagai orang..) yang tidak penting.

Penyajian blog menurutku cukup .. err .. menegangkan dan mengharukan apalagi untuk yang belom kenal dekat denganku. Tapi kucoba untuk menulis semenarik mungkin bahkan untuk kau dan aku. Berbekal pengetahuan pembelajaran pembendaharaan kata yang kurang memadahi, YA kuakui itu, aku memang harus lebih banyak belajar lagi, terutama dalam menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Dan lihat sekarang diriku, selalu berusaha menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, bahkan untuk sms sekalipun!

Oke, aku memang orang yang tidak mau rugi. Jadi apapun yang bisa kuraih, raih saja. (Termasuk gunakan semua 160 karakter dalam satu sms.)

Balik ke topic utama, setahun blog merupakan langkah awal dalam pengembangan blog ini lebih lanjut. Tapi eh, mau dikembangin gimana lagi?

Mungkin untuk tampilan saat ini, even personally, agak canggung dengan warna pink pastel dan biru pastel yang mendominasi tema ulang tahun kali ini. Tapi sudah kubilang pada suatu post beberapa hari yang lalu bahwa .. err .. ini kan sekali setahun dan mungkin ulang tahun memang cocok untuk warna-warna yang lembut seperti pastel ini .. atau cuma perasaanku saja.

Ini sudah penggantian blog layout versi 8. Dengan beberapa penggantian fitur dan tampilan, terutama banner membuat blog ini semakin .. err .. lively dari waktu ke waktu. Bosan sih iya, makanya aku menggantinya setiap beberapa season. Sebenarnya tergantung suasana hati, yang mungkin akhir bulan atau bulan depan akan diganti lagi temanya. Paling tidak si seme pengen bannernya diganti dengan yang laen tapi masih tema ulang tahun, dia paling tidak suka dengan banner sekarang ini karena terlalu rame dengan item dari Pet Society.

Akan diusahakan untuk memberikan post yang bermutu. Bermutu? Tapi semua post kami kan bermutu, paling tidak untuk kalangan sesuatu-yang-tidak-penting. Sangat nyaman untuk menulis sesuatu yang tidak penting ini, seperti membuang semua penat di hati. Ah, bukan berarti blog ini adalah sampah penat, hanya saja blog ini merupakan tempat sharing dan bercerita ria daripada harus ‘ngganjel’ sendiri di hati, kan?

Lalu apa lagi yang bisa diulas dari ulang tahun pertama?
Pengen nulis lebih banyak lagi, tapi mungkin akan kutulis di post lain saja untuk kemudian hari, tentang blog ini tentu saja. Seminggu cukup deh.

Seharusnya ini menjadi hari yang spesial, paling tidak untuk blog sendiri, dan untukku karena akulah yang membuat dan membanggakan blog ini. Si seme juga seharusnya ikut serta dalam pembanggaan blog ini sih ya, tapi karena dia sering males-malesan sibuk dalam mengupdate post nya di sini .. ya gitu deh.

Whoops!
Cukup banyak ternyata yang sudah kutulis di sini. Ah, cukup menghabiskan banyak waktu .. magsudku mengisi waktu luang daripada menjadi pengangguran seperti ini. Sebulan lagi wisudaku oy!

Oke, sekali lagi kuucapkan (dan SanZ juga)
Selamat Ulang Tahun yang Pertama untuk Blog!

Semoga menjadi blog yang berkah untuk semuanya, menjadi yang terbaik terutama untuk kami berdua, wadah yang selalu ada untuk berbagi apa saja, tempat dimana akan selalu ada sesuatu hal yang tidak penting karena ketidakpentingan itu adalah sesuatu yang penting.

Semoga akan selalu terisi dengan post yang terupdate dan masih pengen bisa minimal satu post sehari, menggembirakan semuanya, serta (personally) bisa menjadi tempatku untuk menumpahkan segala unek-unek di hati dan apa saja yang kumau. Ehehehehe.

Long live SanZ and CanZ Online Diaries!

0 comment (s):

Post a Comment