Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Thursday, October 13, 2011

★ Blog Labels ★



Oke, sekarang membahas label yang ada di blog ini. Ah, sekalian juga memberikan detail pasti mengenai label tersebut satu per satu.

Seputar dance game online pertama di Indonesia, Audition AyoDance. Bukan bermaksud untuk promosi atau ada kaitan oleh pihak Megaxus, hanya saja ini adalah game yang kusukai karena banyak menyediakan lagu Korea sebelum akhirnya kutinggalkan karena sudah tidak punya waktu lagi untuk bermain. Ah, yang paling kusukai adalah mode Beat Up!

Tentang anime berjudul Beelzebub. Ceritanya berkisar tentang .. err .. bayi setan bernama Beelzebub yang diasuh oleh manusia. Ya, begitulah.

Label ini berisi tentang adanya penyelamatan ulang tahun dan juga perayaan suatu acara yang besar atau bisa dibilang penting dalam hidup ini. Suatu label yang cukup penting, karena biasanya ulang tahun merupakan hari yang penting dalam suatu individu tersebut.

Ah, project yang sampai saat ini masih menggantung entah bagaimana kelanjutannya. Sudah membuatnya, garis besar ceritanya sudah ada, tapi binggung cara menyelesaikannya bagaimana. Kelihatannya simpel untuk membuat suatu cerita, tapi ternyata penyampaiannya melalui tulisan itu tidak semudah kelihatannya. Walaupun begitu, aku masih tetap berusaha untuk menyelesaikannya lho!

Kartun yang sempat memikat hatiku. Oke, petualangan Rudy untuk berpetualang di dunia kapur dan menciptakan berbagai macam benda, apapun itu, hanya dari sebatang kapur di tangannya. Cukup menarik untukku.

Ah, salah satu game yang kusukai dalam platform Playstation. Cerita yang cukup kompleks, petualangan perjalanan waktu dari jaman Prehistoric 65.000.000 BC hingga Future 2300 AD. Apart from the game itself, kelihatannya enak berpetualang menjelajah waktu, tapi semua tidak semudah yang kau kira. Salah bertindak pada masa lalu maka sejarah akan berubah pada masa depan. Oke, gamenya sendiri menarik, memburu Lavos sang penghancur dunia di masa 1999 AD. Dan yang paling membuatku terharu adalah saat masa ‘perpisahan’ para hero ini kembali ke jaman mereka masing-masing, terutama kasus Luca dan Robo. Robo berasal dari 2300 AD saat dunia dihancurkan Lavos. Oke, tapi ingat yang kukatakan tadi, bertindak sesuatu maka sejarah berubah, dan kalian tau bahwa saat ending ‘perpisahan’ itu Lavos sudah dikalahkan. So? Dunia tidak hancur dan tentu saja sejarah pada masa 2300 AD akan berubah bukan? Coba bayangkan perasaan Luca saat memikirkan hal ini, bagaimana sejarah akan mengubah Robo di masa depan?

 Diary 
Label yang sudah tidak asing lagi tentu saja. Apa lagi yang mau dijelaskan dari label ini selain ‘cerita-ketidakpentingan-seharihari-dari-orang-yang-sangat-tidak-penting’. Oke, karena ketidakpentingan itu adalah sesuatu yang penting.

Label untuk mendownload, terutama anime dan kartun. Silahkan klik label ini dan akan disediakan post anime dan kartun yang bisa diunduh.

 Event 
Event merupakan label untuk merayakan suatu hari-hari penting atau adanya suatu peringatan. Biasanya berisikan tentang peringatan hari-hari besar nasional baik yang official maupun unofficial.

Ah, siapa yang tidak tau Final Fantasy? Tentu saja orang yang tidak suka game, GEBLEK! Oke, setidaknya Final Fantasy adalah game terkenal keluaran Square Enix (dulu Square Soft) yang hingga saat ini sudah keluar 14 seri, belum termasuk spin-off nya.

Anime jadul yang .. ehm .. konyol. Selalu dapat menggembirakan hati dengan tingkah Nike dan Kukuri yang lagilagi .. konyol. Animenya sendiri digarap dengan sesuatu yang cukup kurang masuk akal, tapi tentu saja itu hal menariknya. Terutama sang Paman Kitakita yang .. err .. eksotis.

Label ini berfungsi untuk memperkenalkan sesuatu yang baru mengenai sesuatu, baik itu tentang author, blog ini sendiri, maupun halhal baru lain tentang dunia sekitar kami yang baru dikemukakan di blog ini.
  Japan 
Jepang dan kebudayaannya, tentang apa saja yang menyangkut tentang Jepang, except anime dan manganya karena sudah dibahas dalam label tersendiri.

Oke, kartun yang menceritakan tentang ilmuan cilik dan penemuan-penemuannya.

 Korea 
Tentang Korea itu sendiri pada umumnya dan tentang lagu pop Korea pada khususnya. Memang sih baru tentang lagu pop Korea dan liriknya, serta groupbandnya. Tapi mungkin akan kucoba tentang budaya dan hal lain yang berhubungan dengan ke-Korea-an.

Anime yang berkisah tentang calon peri salju kecil bernama Sugar dan temantemannya para calon peri pengatur cuaca untuk menjadi seorang official peri salju yang dewasa. Ditemani Saga, seorang manusia yang bisa melihat peri ini, membuat kisah petualangan Sugar semakin mendebarkan di dunia manusia.

Magic Knight Rayearth adalah manga keluaran CLAMP. Animenya sendiri sudah pernah disiarkan di Indonesia pada jaman dahulu kala. Ah, sudah jadul sih ya, tapi masih cukup menarik untuk disimak.

Inilah anime favoritku yang sangat kunantikan untuk mendapatkan animenya tapi susahnya setengah hidup. Aku masih berharap suatu saat ada stasiun TV Indonesia yang kembali menyiarkan anime menarik ini. Ah, keterharuanku terjadi saat ending season 1 nya, saat Mochi, Suezo, Golem, Tiger, dan Hare mengorbankan dirinya untuk bersatu dan menjadi Phoenix, monster hebat dalam legenda. Misinya menghancurkan Moo pun tidak berhenti begitu saja, masih ada beberapa season sebelum akhirnya benarbenar tamat dan di Indonesia sendiri tidak disiarkan hingga ketamatan ini yang paling akhir. Maka dari itu aku kecewa dan tentu saja menginginkan download-an animenya untuk dapat kutonton kembali.
Kisah anime menarik tentang calon penyihir bernama Doremi, bersama Hazuki, Aiko, Onpu, Momoko, dan Hana. Bertotal 4 season, namun sayangnya masih susah mendapatkan season terakhir ini yang alhasil aku masih stuck di season 3. Masih berusaha mencari kelanjutannya yang semoga saja aku bisa mendapatkannya hingga tamat di season 4 nya.

Anime favoritku sepanjang masa. Ah, kalau mau cerita di sini pasti akan sangat panjang dan membutuhkan banyak waktu untukmu membacanya. Oke, bukan magsudku untuk men-skip label ini, tapi lain kali akan kuceritakan tentang One Piece yang lebih detail, yang tentu saja detail itu akan memakan banyak post untuk di publish. Begini saja, garis besarnya bahwa anime ini menceritakan kisah petualangan Straw Hat Pirate mengarungi Grand Line untuk mendapatkan harta karun paling berharga, One Piece.

Shin Megami Tensei: Persona. Untuk Persona 4 sendiri adalah yang paling kusuka, mungkin terlebih karena warna temanya adalah kuning. Tentang para anak SMA yang menginvestigasi kasus pembunuhan yang terjeadi di dalam TV. YA, di dalam TV. Mereka melihat Midnight Channel, menyelidiki pembunuhan, hingga masuk ke dama TV untuk menyelesaikan kasus itu. Gamenya sendiri sangat menarik, terutama sistem Social Link nya. Ah, Kanji sangat seksi <3

Social game di Facebook. Oke, memang terlihat seperti game kekanakan, tentang hewan peliharaan yang sepertinya lebih banyak cewek yang memainkannya daripada cowok. Tapi hei, banyak koq di forum tuh cowok yang main. Forum itu adalah forum yang paling sering kutilik saat ini, forum Playfish, dan ada tentang The Sims Social juga. Well, untuk Pet Society sendiri, cukup menyenangkan buatku, terutama barang-barangnya yang terlihat cukup imut. Ah, aku paling suka mengoleksi barang bagus dan menata rumahku. Oh Pokiehl, semoga dia senang dengan asuhanku selama ini. :D

Manga .. err .. yang covernya ‘menarik’. Ceritanya sendiri tentang bangsa mermaid yang bukan benarbenar manusia berkaki ikan dan para bajak laut, mengarungi lautan dan berbagai konflik yang ada. Gambarnya cukup bagus, terutama semenya yang cakep <3

Ah, sahabatku keluargaku. Tentang orang-orang tidak penting yang suka berkumpul bersama untuk membicarakan sesuatu yang sangat penting. Ufufufu. Menyenangkan untuk berkumpul bersama mereka, sebuah keluarga yang bernarbenar terdapat silsilah keluarganya jika kau tilik lebih dalam. Walaupun memang kami saling ‘berpencar’ satu dan yang lain tapi hati kami tetap satu dan dekat satu sama lain. Oke, mantap kan tuh.

 Resensi 
Projectku yang lain untuk meresensi buku ataupun vilm. Ah, ternyata cukup menyenangkan menulis dan berkomentar tentang buku dan vilm tersebut. Bisa juga sebagai rujukan yang lain sebelum membaca atau menonton vilm tersebut.

 Rugrats 
Kartun tentang bayi dan dunianya. Entah kenapa aku sangat suka kartun ini karena bayi seperti itu sudah sangat kreativ, dengan pikiran mereka sendiri, berpetualang di dunia. Bahkan halaman rumahnya yang sempit itupun bisa menjadi dunia yang luas. Tommy, Chuckie, Phil, Lil, Kimi, Dilly, Angelica, dan Susie, para bayi yang membuatku selalu merasa gembira hanya dengan melihat tingkah kekonyolan mereka itu. Salut buat Nickelodeon untuk kali ini!

Game yang terinspirasi dari novel Batas Air, mengenai seorang hero yang mengumpulkan total 108 Star of Destiny untuk berperang melawan kebatilan. Ah, aku suka game ini terlebih saat acara merekrut total 108 orang tersebut. Apalagi kastilnya yang cukup menyenangkan untuk dijelajahi. Overall, game yang sangat menarik!

Salah satu seri Tales yang kusukai. Ceritanya sangat memikat hatiku. Menurutku, lebih banyak mini questnya daripada main storynya, dan aku sendiri lebih senang untuk menyelesaikan mini quest nya tersebut daripada menelusuri main storynya. Eheheheheh. Kostum spanya cukup menarik lho! Apalagi ada Guy, hero favoritku. Ah, Gailardia Galan Gardios yang cakep <3

Tiga gadis dengan kekuatan super yang menjadi pahlawan Townsville dalam menumpas kejahatan. Blossom, Bubble, dan Buttercup siap menjadi abdi kota dan memberantas musuhmusuh.

Kartun Nickelodeon lain yang sangat kusuka. Petualangan keluarga Thornberrys berkeliling dunia dan meliput hewanhewan di seluruh dunia. Terlebih kemampuan Eliza Thornberry untuk berbicara dengan hewan membuat kartun ini semakin menarik. Ah, dan kesukaanku tentang kartun ini juga karena ada berbagai macam hewan yang diperkenalkan dan bisa berkeliling dunia!

Walt Disney, produsen vilm klasik yang paling besar di dunia. Bukan semuanya vilm animasi klasik, ada juga vilm real yang dikeluarkan. Ah, Disney memang hamper tidak pernah mengecewakan untuk vilm animasinya.

Anime yang menceritakan tentang .. err .. kepengantinan. Tentang 4 orang gadis SMA yang memerangi kejahatan dengan .. memakai gaun pengantin. Oke, mantap banget, melawan musuh sambil memakai gaun pengantin.

Oke, kira-kira begitulah garis besar label yang ada dalam blog ini. Cukup simple untuk dimengerti, kan? YA, cukup SIMPEL dong penjelasanku di atas.

Ah, jadi dengan ini akan lebih mengerti artian per label yang ada. Dan mungkin dalam waktu yang akan datang akan bertambah lagi labellabel lain. Bukan mungkin sih, tapi pasti. Tapi apapun itu, pasti akan sangat menyenangkan. :)

0 comment (s):

Post a Comment