Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Wednesday, October 12, 2011

★ Blog Schedule ★



Do I really need a schedule of this blog?
Yes, I do need it.

Schedule makes you live easier on your life.
Really? Nah, I do really doubt it actually.

NB.
Sebenernya mungkin bisa dikatakan bahwa ini adalah CanZ’s (personal) Blog Schedule, karena aku sendiri belum membicarakannya dengan SanZ. Jadi aku sendiri (INSYAALLAH) akan meng-update post ku berdasarkan jadwal ini. Tapi jika SanZ juga ingin mengikuti jadwal ini boleh saja. Lagipula untuk label Diary tidak ada jadwalnya, bisa post kapan saja.

But then again, it’s our blog we’re talking about. So now, I want to check some trivial things about new blog schedule after its 1st birthday. Here we go:


Monday
Go Go Games!
It’s all about games! Mencakup semua macam game yang ada, dari berbagai macam game konsol seperti PS, PS2, atau platform lainnya hingga ke online game seperti Pet Society, Audition AyoDance, atau apapun itu. Game PC juga termasuk, jika ini artinya offline game juga. Oke, banyak sekali game di luar sana yang telah kumainkan, sedang kumainkan, ataupun akan kumainkan, dan aku tak akan henti-hentinya untuk bermain game, aku masih butuh hiburan. Pssst, permainan tradisional anak-anak jaman dahulu boleh juga tuh!

Tuesday
(Temporary) FREE
Write any post with label exclude games, Japan, Korea, Tic Tac Toe, and projects. Untuk sementara masih free, jadi bisa mem-post apa saja selain label yang sudah terjadwal. Well, jika ada sesuatu yang bagus mungkin dikemudian hari akan ku-update dan akan kubuat jadwal tetapnya untuk hari ini.

Wednesday
(Temporary) FREE
Write any post with label exclude games, Japan, Korea, Tic Tac Toe, and projects. Sama dengan hari Selasa, belum ada jadwal tetap. Dan masih sama lagi, mungkin suatu hari jika ada sesuatu hal yang bagus yang bisa diulas dalam section tersendiri maka akan kubuat jadwal tetapnya.

Thursday
Just Japan!
Japan and its culture, or maybe its anime or manga! Oke, lebih karena One Piece sering terbit pada hari ini sih ya, jadi mungkin kuulas tentang One Piece yang terbaru, seperti yang terlihat bahwa label One Piece masih sangat minim. Atau mungkin bisa saja aku akan membuat davtar manga yang terbit pada satu minggu ini. Anime bisa saja, tapi aku sendiri agak canggung, jadi mungkin akan kuulas anime lama atau anime menarik. Oh, Persona 4: The Animation tayang pada hari ini di Jepang, tinggal mencari link untuk mendownloadnya!

Friday
Project Primetime!
Let’s talk about project, any project I want to make! Okay, looks like I have LOTS of projects several time ago, but the first-real-scheduled-project I want to publish is “Things And Why I Like It”. Ufufufu, I have many things that I like to write.

Saturday
Sing a Song!
Mari menyanyi sebuah lagu! Oke, pertamanya akan kutekankan bahwa section ini khusus mengulas tentang lagu pop Korea. Bukannya tidak mau mengulas tentang lagu Indonesia, hanya saja aku lebih suka menikmati lagu pop Korea dan groupbandnya. Mungkin seperti biasa akan kutulis liriknya atau bisa kuulas tentang groupbandnya. Sorry, no offense.

Sunday
Tic Tac Toe!
Its holiday, let’s have some fun. Hari Minggu merupakan hari libur, oleh karena itu sedikit hiburan akan membantu menyenangkan hari ini. Ah, bukan tema permainan, hanya saja kuambil Tic Tac Toe karena ini adalah semacam permainan yang dapat mengasah otak dan membuat otak berpikiran lebih terbuka. Berpikiran terbuka akan mendapatkan pandangan yang lebih luas dan informasi yang baru. Mungkin seperti inilah konsepnya, jadi akan ku-post sesuatu yang berhubungan dengan informasi yang menarik ataupun fakta seputar dunia.


This schedule excludes Diary, Birthday and Anniversary, Event, and Introduction labeled post.

Diary labeled post should be updated... everyday!
(That’s if only I have much time to write of course)

Any Events, Introduction, Birthday and Anniversary labeled post or official date about any news related post should be posted on its actual date.

This schedule begins today!
Err, no, I think it’s not really today because I have some crucial time and some things to do first before I can actually make this schedule alive. The truth is, I made this schedule last night so I still hardly can imagine this new blog format. And I have to check some information about many things, many many things.

Okay then, this blog schedule will begin next week.

Happy reading!
(Hopefully) 2 posts a day make your day so lively. :D

Keg beneran akan bisa nulis banyak aja.
#dikeplak

0 comment (s):

Post a Comment