Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Wednesday, August 19, 2015

Mampir Lagi

AND HERE I AM.. AGAIN!
Cuma mampir.
Semoga nggak cuma satu hari ini di Agustus 2015.
Heheh...

Setelah sekian lama nggak update blog karena saking malas sibuk akhirnya menyempatkan diri buat mengunggah sesuatu juga. Yah walaupun hanya secuil tapi masih mendinganlah...

Tentang minggu bulan ini, cukup banyak yang bisa diceritakan sebenernya.

BTW aku lupa beli tankobon One Piece sampe volume berapa. Entah dimana aja One Piece ku tersimpan di kosan. Well, nanti aja nunggu paketan 10 volume baru beli deh, ada diskonnya dan wadahnya juga.

Ah ya, di LINE Play akhirnya muncul juga official nya One Piece. Tapi sayang banget gacha-nya beli pake cash. Masih mikir buat beli begituan kalo pake duit asli, isinya random entah dapet apaan, walaupun padahal pengen BANGET buat beli item bertemakan One Piece. Impianku harus stuck dengan room bertemakan Jepang & sakura.

Aku belum update tentang anime lagi tahun ini, palingan cuma nonton Soma yang cuma sekelebat.

Akhirakhir ini lagi suka sama Maenomeri, single ke 18 milik SKE48. Temponya slow semangat tapi dapet kesan perpisahan yang berarti. Seperti menyongsong masa depan baru dengan kita meninggalkan yang lama. Untuk menggapai mimpi baru yang ada di depan. Maenomeri. Lean forward. Maju ke depan.

Center lagu Maenomeri adalah Matsui Rena, center solonya yang pertama kali di SKE48. This also marks her last single within 48 group. Well, Rena lulus akhir Agustus jadi sudah semestinya juga member top dapet event spesial. Ini bukan single graduation-nya Rena, tapi feel-nya dapet banget nampilin Rena. Ditambah lagi di PV nya dilihatin farewell party. Graduation song Rena sendiri judulnya 2588 Nichi (2588 Days) menandakan jumlah hari dia bergabung bersama 48group -SKE48 khususnya- mulai dari sebut hingga kelulusannya. Tapi di liriknya sendiri nggak ada sama sekali katkata 2588 hari. LOL

Senbatsunya sendiri agak kacau, manajemen agak sliwer sepertinya. Suda Akari yang notabene kusebut member nomor 3 dalam grup malah nggak dapet posisi depan ngedampingi Jurina, instead Rara -the new 7th generation kenkyusei- becomes Jurina's counterpart in the formation. Belum lihat apa yang spesial dari Rara, jadi belum bisa komentar sepenuhnya tentang dia. Setidaknya seharusnya yang bisa berada di posisi depan selain Suda adalah Churi atau Masanya, but not, and this is what makes me disappointed the most about the formation. Member top SKE48 yang tahun ini masuk senbatsu SSK AKB48 -nomor dua setelah Jurina- Kaotan malah ditempatkan di posisi paling belakang dan pojok. Nggak begitu adil. Bahkan Anmi yang pernah jadi center di single sebelumnya eh malah nggak masuk di single ini. Well, not that I care about Anmi tho...

Move on...

Sekarang malah binggung mau nerusin kuliah atau nggak. Karena sudah didesak beberapa pihak, cukup memaksaku untuk memikirkan lagi kesempatan untuk melanjutkan kuliah. Dan kalaupun aku kuliah, aku pengen ngambil selain teknik, diluar teknik kalo bisa. Nggak apapa kalo harus ngulang dari awal, I'm just not really fond of teknik tbh. Pengennya ambil jurusan Bahasa Jepang atau Sistem Informasi aja. Atau bahkan ambil Akuntansi aja sekalian.

Instagramku sekarang cukup berisi, or thats what I think for now. Lagi mencoba membuat pola. YA, pola. Pernah ngelihat punya orang tentang pola upload per 3 post dan ini cukup cakep. Bertahap lah, pelan tapi pasti.

Untuk game sendiri, sekarang masih re-play Mana Khemia: Alchemist of Al Revis. Kemarin padahal pengen main Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King. Udah download malah dibelain begadang nunggu bonus quota malam yang sampe 27GB eh tapi pas main ternyata butuh spec PC yang cukup besar. Main di emulator laptop malah ngelag dan itu cukup mengganggu. So no, I'm not playing that game while its still lagging.

Persona 4 sendiri sudah hampir tamat. HAMPIR BANGET tamat. Males soalnya tinggal bulan Desember aja nggak ada apapa buat dikerjain jadi sudah kuanggap tamat. LOL.

Pengen main FFX-2 lagi tapi malah males. Entah kenapa ini game buat males banget.
Dan ngomong-ngomong soal FF... SEKARANG AKU MAIN FF BARU LAGI!
Final Fantasy Record Keeper.
Ini cukup asik, nostalgia Final Fantasy.
Belum bisa main Dissidia, game ini cukup bisa membuatku bahagia.
Berkumpulnya semua hero dan bahkan villain dari mulai FFI hingga FFXIV membuat game ini cukup layak dijadikan penghibur tambahan para penggemar setia para pemain Final Fantasy.
Seperti biasa, favoritku adalah para mage dan summoner. Seneng banget pas dapet Rydia dan Vivi. Selain mereka, aku menantikan buat dapetin Garnet, Eiko, dan Lulu. Tinggal tunggu tanggal mainnya, tunggu event nya goes live.

Aku juga download Deemo. Diganyang game yang cukup cakep untuk dimainkan. Ceritanya cukup dalem. Feel-nya dapet kalo ngelihat MV nya. Art-nya juga bagus. Aku suka banget art-nya. Bahkan ini jadi wallpaper hape dan desktop juga. Sizenya 1GB, jadi sangat tidak disarankan buat yang memory hapenya dikit. Gamenya cukup berat specnya. Dan buat lanjut storynya harus bayar buat beli full versionnya. Kalo nggak mau bayar juga nggak masalah sebenernya, masih ada beberapa lagu yang bisa dimainkan secara free, hanya saja story akan stuck sampe 3,999 m aja.

Banyak lagi yang bisa diceritain seharusnya, cuma binggung harus nulis yang mana lagi mulai dari mana. Jadi sepertinya cukup segini dulu buat sekarang dan semoga masih bisa cerita banyak lagi walaupun cuma mapir bentar di blog. LOL.

0 comment (s):

Post a Comment