Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Monday, August 31, 2015

30 Days Happiness Challenge is Back!


Aku ingat bahwa aku pernah buat suatu project yang berhasil membuatku betah nulis di blog.
Dan sekarang aku ingin kembali mengambil tema itu.

Yap, 30 Days Happiness Challenge is back!

TERNYATA challenge itu aku buat pas banget setahun yang lalu, September 2014. Dan sekarang di tahun 2015, aku ingin kembali membuat challenge itu PART II pada bulan September ini.

Yap, jangan lupakan September Ceria!
Begitulah kebanyakan orang bilangnya, bahkan ada lagunya kan.
Jadi aku angkat kembali September Ceria sebagai dasar bahwa hal terkecil sekalipun bisa membuatmu ceria, bisa membuatmu bahagia! Aku akan kembali membuktikan pada dunia bahwa aku bisa bahagia!

Aku pikir ini akan jadi project tahunan, terutama di bulan September.
Nantikan saja.
Uehehehe...

0 comment (s):

Post a Comment