Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Friday, January 09, 2015

v.21


Dan akhirnya banner nya berubah lagi saudara-saudara!

Blog Layout v.21: "Pastel Star"

Ah, sebenernya mau buat judulnya ada unsur kuningnya, tapi aneh kalo itu ditambah unsur bintang soalnya bintangnya sendiri nggak warna kuning. Jadi akhirnya aku ambil kata "pastel" untuk mewakili balutan warna kuning, biru, serta abu-abu dalam warna pastel.

Aku nggak mau ambil pusing untuk menamai warna.
Aku sebut Pastel Yellow, Pastel Blue, dan pastel Gray saja untuk ketiganya.

Atau kalo masih mau tau nama warna pastel, silakan lihat chart di bawah ini.



Kupikir, www.daler-rowney.com cukup sabar menamai atau mencari nama dan membuat chart untuk warna pastel itu. Tapi bagus memang, buat nambah pengetahuan tentang warna pastel.

Untuk "Garden Fairies" sendiri, aku tau aku nggak konsisten. Aku akui itu. Aku bilang akan buat banner —atau setidaknya mengedit yang ada— tanpa mengubah tema garden. Tapi ternyata berubah juga temanya dengan yang baru tanpa menyinggung garden sama sekali.
Hahaha...

Karena kupikir lagi, warna background blog adalah kuning pastel, jadi aku butuh sesuatu yang soft lagi untuk banner. Jadi aku memasukkan unsur bintang —yang kebetulan warna abu-abu pastel— dan warna biru pastel di banner menemani kuning pastel.

BTW, ini ngedit banner dari pagi. Di kantor. Jam kerja.
EH BUKAN BERARTI AKU NGGAK KERJA YA!
Kalo ada kerjaan ya dikerjain, kalo lagi sela ya mlipir ke photoshop untuk mengedit banner.

Padahal ini juga masih ada tugas buat ngisi pencapaian kinerja semester II tahun 2014, buat semua orang di P2TL. Haha.. Ya bisalah, waktu krusial itu enak banget. Ada sensasi tersendiri. Tapi jangan dicontoh. Hehe...

Tapi setelah konsultasi ternyata bannernya ada kurang cocok. Mungkin nanti akan kuedit lagi. Mungkin. Ini edit banner nya dengan tema "Pastel Star" ya jangan diganti lagi. NOTE TO SELF.

OK, sekarang kembali menyelesaikan pekerjaan!

0 comment (s):

Post a Comment