Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Tuesday, May 17, 2011

★ Yahoo! Mail 18.800+ Inbox ★

Akhirnya email utama Yahoo! ku telah agak mendingan.

Pertama kali dibuat pada 28 Oktober 2006, 10:42 - yang berarti email ini sudah menginjak tahun ke 5 nya. Dan sejak itu juga aku tidak pernah menghapus semua email masuk hingga saat ini. Inbox ku sekarang telah mencapai 18.800+ surat baru!



Ah . . .
Pantas begitu lag.

Kebanyakan dari Friendster (pada tiga tahun pertama) dan Facebook (pada dua tahun belakangan ini). Semua notiv yang masuk kan ke email yang sama, email yang ini semua, makanya banyak banget deh surat baru yang masuk.

Friendster, Facebook, dan masih banyak lagi situs yang lainnya yang telah pernah aku davtarkan diri dengan menggunakan email ini.


Karena sekarang sudah memasuki masa pra-kerja maka email termasuk sesuatu yang penting, karena pasalnya untuk berhubungan memerlukan juga email -misalnya untuk mengirim data.

Dan email yang aku ajukan pada data Co-op itu adalah email yang sama dengan yang dimaksud di atas. Oh well, semakin banyak saja ya inbox yang akan masuk.

Maka dari itu, aku berniat untuk melakukan 'pembersihan' sebagian inbox yang berisi halhal yang tidak begitu berguna -misalnya notiv Friendsterdan Facebook. Dari 18.800+ inbox ini, kuhapus juga beberapa hingga saat ini menjadi 126.


Fiuh . . .

Cukup cape juga untuk menghasusnya, karena juga loading email yang lumayan lemot (meloading satusatu davtar email yang ada) hingga adanya spam orangorang yang tidak bertanggung jawab. Harus memilih beberapa email yang dianggap penting juga -misalnya email dari teman terdahulu.

Nostalgia juga ya kalo ingat tentang awalawal email ini baru dibuat. Mengingat masa muda dulu. Eh? Sekarang kan juga masih muda ah . . .


Demi email dari PLN Pusdiklat yang katanya akan dikirim username dan password bersangkutan dengan website baru khusus Co-op STT PLN ini.

Okelah bahwa sudah ada surat baru tentang username dan passwordnya, tapi masalahnya sekarang website baru yang khusus Co-op itu belom jadi juga sampe sekarang. Gimana nih padahal Co-op sudah memasuki minggu ke-3 ini.


Silahkan lihat sendiri website nya:
Co-op STT PLN


Semoga bisa cepat selesai jadi bisa tau gimana seharusnya di Co-op ini nantinya. Baiklah, sekarang semangat lagi untuk Co-op besok! Maklumlah libur 5 hari ini sudah senang sekali. Mungkin ini ya rasanya liburan bagi yang telah kerja. Sungguh menyenangkan walau hanya sebentar. Haha . . .

Tergantung juga sih liburannya di isi dengan ngapain aja. Untukku 5 hari ini sudah cukup menyenangkan koq di Jonggol

0 comment (s):

Post a Comment