Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Monday, May 09, 2011

★ 2 More Classic Stories ★

Minggu lalu baru beli buku cerita (klasik) baru.

2 Buku.
'Gadis Korek Api' serta 'Hensel dan Gretel'

Btw gambar Gadis Korek Api nya jelek, jadi ilfil mau bacanya.

Aku memang (dengan sengaja) mengoleksi buku cerita klasik seperti ini. Padahal juga di Gramed masih ada 2 buku klasik lain, tapi sayangnya aku tidak mau tau jadi aku tidak membelinya. 'Little Men' kalo tidak salah. Hohoho . . .

Eh, dari dulu aku juga pengen beli The Prince and the Pauper nda jadijadi ih. Padahal pengen tau cerita sebenarnya, setaunya cuma dari cerita Barbie as The Princess and the Pauper.

Kubawa bukunya ke Jonggol dengan harapan kalo di Jonggol suntuk di kamar sendirian jadi bisa baca buku ini.

Tapi sepertinya tidak juga karena sepertinya aku akan lebih sering ke warnet dan atau mengerjakan proyek akhirku dulu hingga bab IV kelak baru bisa santai.

Ah . . .
Jadi ingat juga pengen maen aer di Water World sama ke Mekar Sari ini ih. Lumayan lah deket dari sini.

0 comment (s):

Post a Comment