Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Thursday, April 25, 2013

★ Unfinished Things ★

Dan lagi, ada banyak hal yang harus aku lakukan tapi sedikit waktu yang ada.

Mungkin aku yang harus berubah. Harus memilah dari hal "harus" ini dari yang "diinginkan" dengan yang "dibutuhkan". Dan harus benarbenar mengutamakan hal yang "dibutuhkan" ini.
 
Untuk saat ini aku perlu menyelesaikan dahulu hal-hal penting yang belum terselesaikan ini. Setidaknya masih ada kontes ultah Pokiehl ke-4 yang harus segera kubagikan hadiah-hadiahnya kepada para pemenang.

Aku masih harus bekerja dengan jadwal yang menyita waktu lebih ketat walaupun aku tau pekerjaanku belum begitu membludak. Tapi aku sedang berusaha bekerja sebaik mungkin dengan kapasitas yang lebih dari biasanya.

Tapi ah, aku sangat menikmati hidupku...

0 comment (s):

Post a Comment