Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Thursday, April 25, 2013

★ And Many Things Have Changed ★

Banyak BANGET hal-hal yang tidak menentu dalam hidup ini.

Aku tau sudah SETAHUN aku nggak nge-update blog ini hanya dengan alasan fiktif sibuk. SUPER SIBUK.

Tapi memang beginilah keadaanku. nggak mau kalah

Dan dalam setahun ini, sebenernya banyak banget cerita yang bisa dituangkan berupa tulisan di blog ini. Tapi aku... ah... #uhukmalasuhuk#

Dari blog ini yang harus lebih sering ku-update. Aku berpikir untuk membuat suatu gebrakan. Oke, memang bukan sesuatu yang fenomenal tetapi seenggaknya harus benar-benar membuat blog ini lebih bagus lagi. Aku berpikir lagi, apa perlu harus ada embel-embel REBORN untuk suatu yang fenomenal nantinya?

Dan lagi, hal yang berubah dalam hidupku yang sangat berarti dan menentukan nasibku dengan sangat besar adalah perpindahaknku ke kantor lain. Dari Kantor Distribusi di Gambir ke Area Bulungan di Blok M. Tapi tak bisa dipungkiri juga, bahwa memang banyak hal positif yang bisa dipetik dari kepindahanku ke Bulungan ini, yang mungkin akan aku ceritakan dikemudian hari.

Pet Society, salah satu titik penting dalam hidupku. Oke, ini lebay, atau setidaknya game ini adalah game yang sudah masuk banget dalam diriku. Dan Pet Society akan ditutup pada tanggal 14 Juni 2013. Aku shock. Aku kecewa. Aku sedih. Aku marah pada EA dan Playfish. Tapi mau berbuat apapun, aku nggak akan dapat mengubah keadaan. Aku hanya bisa menerimanya dengan sabar dan merelakan Pokiehl pergi dan live happily ever after on his house in cyber space.

Lalu yang membuatku semangat akhir-akhir ini adalah Harvest Moon: Tale of Two Towns yang notabene sebentar lagi aku akan menikah dengan Cam. Oh dan jangan lupakan Pockie Pirates, game yang terinspirasi dari One Piece!

Post yang lumayan panjang. Sebenarnya juga aku mau cerita lebih panjang tapi sebaiknya kuceritakan per post dengan inti yang berbeda-beda saja.

XDD

0 comment (s):

Post a Comment