Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Saturday, April 27, 2013

★ Reminder? ★

Lagilagi aku kelupaan untuk buka blog dan menulis dengan alasan fiktif malas.

Lagilagi. XDD

Well inipun setelah dapat teguran dari Dias yang barusan sms yang berisikan:

" Saya pulang dari warnet habis buka blog tuan saat baca smsmu yang "Aku barusan buka blog ku lagi. Yeah finally! Begitu senang rasanya setelah setahun lamanya nggak berkutat dengan dunia tulismenulis lagi. Tapi aku butuh suasana baru. Kupikir apakah perlu aku kasih embelembel REBORN agar dunia tau kalo blog ku mulai hidup kembali? Mungkin. Semoga.". Pada saat itu saya juga sedang berpikir untuk menghidupkan Jumawa lagi. "

Well sepertinya memang harus butuh reminder dari orangorang sekitar agar aku bisa terus menulis di sini tanpa terlupa. Ini memang tugasku sih seharusnya yang mengingat untuk menulis di blog lagi. Tapi yah begitulah dunia memang rumit...

0 comment (s):

Post a Comment