Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Tuesday, December 07, 2010

★ Next Intro ? ★

Tak kenal maka tak sayang.
Begitulah kata pepatah.

Mungkin tak akan ada habisnya untuk sesi perkenalan dan akan selalu bergulir seiring dengan waktu.

Tapi untuk perkenalan ku kali ini, ku deskripsi kan beberapa tentangku yang memang mungkin dirasa cukup untuk saat ini.

Silahkan lihat post yang lain tentang intro ku jika berkenan :

Pada dasarnya aku memang orang yang banyak cukup bicara, tapi tentu saja untuk orang yang telah kenal dekat atau yang sudah kenal lama -Anda pasti tak akan pernah menjumpai saya yang dengan sengaja berbicara kepada orang baru untuk memperkenalkan diri kecuali ada alasan tertentu yang menuntut hidup saya. Memang beginilah sifatku, karena aku sepertinya "mendeteksi" sifat orang lain dulu barulah aku bisa berbaur dengan sifat mereka itu. Namun bisa saja aku dengan cepat berbaur jika punya banyak kesamaan dan kesenangan dengan orang itu.

Wah aku pernah sempat dicurigai oleh beberapa kelompok orang karena aku terlalu halus katanya. Tapi aku ya memang pendiam seperti ini. Jadi maav untuk kalian yang belum kenal denganku. Ingat bahwa JANGAN MENILAI BUKU DARI COVERNYA, MELAINKAN NILAILAH DARI HARGANYA! Oh, tapi jangan senang dengan buku impor dulu, beberapa orang STAN bilang bahwa impor itu mahal cuma karena bea-nya. Jadi
CINTAILAH PRODUK DALAM NEGERI!

BTW aku ingin mempost kan artikel tentang pocong dan Hands Up!!! yang dulu akan pernah ku post kan di blog lama ku tetapi tidak jadi karena halangan waktu (mengingat akan UAS SMA waktu itu) dan halangan sebagainya (uang untuk ke warnet mengingat SMA masih minim dan properti PC warnet yang parah). Tapi sepertinya artikel tentang Hands Up!!! sudah sangat lama dan downtodate karena memang sudah lama lagu itu muncul di Beat Up Audition AyoDance dan aku juga lumayan bisa memainkannya sekarang (walaupun masih kaku). Jadi untuk harihari berikutnya nikmatilah pocong! ... Tenang saja, pocong yang satu ini cute koq, dan akan bisa membuat imej amit menjadi imut. WOW ~

Oh ya, terimakasih untuk diaz, mamAH mertuaku dalam PS Family yang telah mengenalkanku dengan dunia per-blog-an sehingga aku bisa menulis di sini dan berkat dia lah aku bisa belajar PUN -bermain katakata, dengan perbahasaan tingkat seni. Bahasa Indonesia itu paling nikmat lho! Dan aku pun masih dalam taraf belajar berbahasa Indonesia yang baik dan benar. Kalo mau gaul sih silahkan, asal tidak merusak bahasa Indonesia dengan bahasa alay nan lebay. Dan inilah kenapa aku suka menulis dengan tulisan lengkap, meskipun di sms sekalipun aku tetap berusaha tidak menyingkat. Buat apa 160karakter dalam 1sms kalo tidak digunakan? Rugi donk kalo sms cuma segelintir huruf saja tanpa menggunakan seluruh 160karakter yang ada! Pokoknya aku tidak mau rugi!

:p

0 comment (s):

Post a Comment