Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Tuesday, December 07, 2010

★ Ketidakpentingan yang Penting ★

Ada seorang teman yang bilang bahwa dia lebih suka penulisanku dalam blog yang lama, blog ku di wordpress, karena di Wordpress itu aplikasinya sedikit jadi kalo buka blog ku itu tidak membutuhkan size yang besar untuk loading nya. Blog-di-wordpress ku dulu berisi tentang kegiatanku sehari-hati atau tentang isi hati atau segala unekunek yang ingin kuungkapkan kepada dunia, yang berbeda di blog ini karena blog ini lebih ke arah info lain diluar kehidupanku walaupun aku juga menulis tentang beberapa kegiatanku di sini.

Tujuanku menulis di Blogger lebih karena blog ini mampu membuat tampilannya se-kreatif-mungkin, jadi bisa kuubah tampilannya dengan warna dan aplikasi sesuka hatiku yang berbeda dengan Wordpress karena terlalu formal. Kulihat orang yang menulis di Blogger lebih bisa berwarna ketimbang yang di Wordpress, yang sudah kubilang bahwa Wordpress itu terlalu formal penulisannya dan formatnya.

Jadi maaph untuk yang belum bisa membuka blog ku saat ini yang dikarenakan buka dari mobile. Tapi sepertinya aku akan terus berkarya di Blogger, dan aku akan berusaha bahwa aku akan menulis juga tentang kehidupanku di sini. Tolong berikan banyak support.

Buat apa ?

YA !
Karena beginilah aku, seorang yang tidak penting sangat yang berusaha meluapkan kekreativan nya dalam tulisan yang masih butuh bantuan orang lain sebagai korban seseorang yang mampu memberiku kritik dan saran serta komentar tentang diriku. Kalo mau kritik sih boleh, aku juga suka koq, jadi aku bisa tau bahwa aku salah dan harus diperbaiki, tapi jangan lupa beri saran yang baik di bagian mana kesalahanku jadi aku bisa menjadi seseorang yang lumayan mampu untuk menyenangkan semua.

DIMANA KETIDAKPENTINGAN ADALAH SESUATU YANG PENTING.

Begitulah aku, yang dimulai dari masa SMA dulu. Terima kasih untuk PS Family yang selalu mendukungku saat itu.

Dan sekarang aku, seorang remaja berusia 20tahun yang sedang kuliah di STT-PLN (Sekolah Tinggi Teknik - PLN) di Cengkareng, Jakarta Barat. Sudah menginjak semester lima tetapi masih juga sering main ke warnet dam ber-game ria.

Ya mau gimana lagi, beginilah kehidupanku.

Aku suka game.
Aku suka korea.
Aku suka japan.
Dan ini adalah suatu pertanyaanku -kenapa aku masih saja betah di STT-PLN selain lulus langsung kerja, yang padahal tak ada yang sealiran denganku.

Beginilah aku di kelas saat ini yang mungkin tak akan bisa PS Family dan temantemandekat bayangkan, seorang pendiam yang dengan benarbenar begitu sabarnya meladeni temanteman yang tidak penting.

Nampaknya Jakarta memang lumayan kejam, namum juga menyenangkan.

Adalah tempat dimana aku bisa bertemu dengan banyak teman baru, pengalaman baru, dan tentu saja dengan dia yang berarti saat ini.

Terimakasih, dan semoga kalian semua bisa menerima diriku yang masih kurang dalam banyak hal ini. Aku juga masih belajar koq dalam hidup ini.

^^

0 comment (s):

Post a Comment