Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Sunday, December 29, 2013

★ Benah-Benah Blog ★

Perlu sesuatu yang baru, seenggaknya yang cukup fresh lagi dari yang sekarang. Bukan berarti yang sekarang jelek, hanya saja aku bosan perlu suasana baru saja.

Berbenah cukup merepotkan dalam HAL APAPUN, ini berarti semua; dalam dunia nyata maupun maya.

Perombakan blog mungkin seperti biasanya akan kuganti layout, background, dan banner. Dan yang cukup merepotkan karena aku harus buat banner baru sedangkan aku sudah lama nggak menyentuh Photoshop sejak bertahun-tahun beberapa waktu lalu. Semoga aku nggak cepet bosan ngeditnya. Ini sudah malam dan aku ngantuk. Atau mungkin besok. Atau lusa. Atau tahun depan. YA, untuk 2014.

Blog di 2014 perlu suatu desain baru, walaupun aku yakin cuma edit sana-sini doang. Temanya? Random ajalah seperti biasa. Mungkin hanya asal comot wallpaper default yang ada di template. Yang penting ganti. tanda orang malas.

Kalo niat pasti bisa. Dan satu lagi kuncinya, harus sabar. Tinggal beli di toko sebelah semoga nggak kehabisan sabar.

0 comment (s):

Post a Comment