Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Saturday, June 01, 2013

★ It's June 2013! ★

I'm baaaaack!

Bulan telah berganti, SELAMAT DATANG JUNI 2013!

Pengen cerita tentang Ennichisai kemarin tapi karena udah diceritain di post sebelumnya oleh SanZ jadi mungkin aku cuma akan bahas tentang barang hasil jarahan dari sana. Ufufufu...

Oh yah layout blog aku ubah dengan tema biru, menyambut summer walaupun di Indonesia sendiri nggak ada musim panas. Eh tapi memang pada bulan ini Indonesia masuk di musim kemarau jadi memang suasana menjadi cukup panas.

TBH, biru langit (dan berawan) pada background kuambil secara random dari template yang tersedia di blog. Hanya ingin berganti suasana dari yang kemarin koq. Lumayan penyegaran di blog, yang entah ini versi ke-berapa. #malesnyari

Aku sudah cukup aktif lagi di blog walaupun maish ada beberapa hari bolong. Setidaknya aku juga sudah bisa publish blog via smartphone. S III mini dong android ada fitur blog nyaaah~ #jumawa

Dan sepertinya ada sesuatu yang masih aku pikirkan tapi nggak tau mau nulis dan menumpahkannya gimana, terlalu banyak bahan. #bilangajamales

Ah awal bulan kebanyakan pada make-a-wish #JuneWish yang padahal aku sendiri nggak ikutikutan tentang hal ini. Setidaknya bulan baru berarti gaji sudah akan masuk lagi. Yosh! Ada pemasukan lagi! TBH aku tekor kalo ke acara Jepang, terlalu banyak yang kubeli dan alhasil dompet menipis. #itsalreadythintobeginwith

AH YA DAN MASIH MENUNGGU PEMASUKAN TAMBAHAN ITU TUH YANG NGGAK KUNJUNG DIKELUARIN OLEH SI PUSAT PADAHAL UDAH RAME DI BAWAHBAWAH. Ah direksi mah tenang aja ngurusin hal itu, gaji juga pada naik semua sedangkan pegawai biasa kagak. SIGH.

BERSYUKUR sajalah atas semuanya, semua yang telah diberikan oleh-NYA...

0 comment (s):

Post a Comment