Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Friday, September 23, 2011

♫ Sol Sepatu ♫

kemarin hari Rabu, ada jadwal pengambilan atribut wisuda
Jadi akhirnya kemarin itu saya pergi ke kampus buat ngambil atribut wisuda itu
Sekaligus ngurusin surat keterangan bebas perpustakaan

Nah ceritanya, saya ngurusin itu bareng sama temen saya
Pagi-pagi sudah rapi terus berangkat ke kampus
Pakai baju kemeja putih rapi, celana panjang bahan, sepatu pantovel

Sampai kampus, mampir dulu ke kosan temen dan akhirnya berangkat bareng

pertama kali ke perpustakaan buat ngurusin surat keterangan bebas
Hak sampai 1 menit itu surat sudah jadi, ya walaupun suratnya mesti kita isi sendiri datanya
Sempatlah bingung buat ngisi tahun ajaran
Akhirnya ditetapkan bahwa tahun ajaran terakhir ini, tahun ajaran tingkat III

Nah, selesai ngurusin surat keterangan bebas perpustakaan langsung menuju ke tempat pengambilan atribut wisuda
Di tengah jalan, sol pantovel sebelah kiri lepas setengah
Duuh !!!!
Gimana coba, padahal sebentar lagi sudah sampai di gedung tempat pengambilan atribut
Pertama kali sih dipaksain jalannya sambil rada ngesot kaki kirinya
Tapi lama-lama sol sepatunya makin lebar aja yang lepas
Akhirnya diputuskan buat balik lagi ke kosan temen

Jalan dari kampus balik ke kosan dengan urusan yang belum selesai adalah hal yang mengganggu
Apalagi kalo ditambah dengan sol pantovel yang lepas dan jalan mesti diseret adalah hal yang berkabung !!
dari pada terus dalam kondisi menyusahkan seperti ini,
dengan senang hati saya lepas total sol pantovel sebelah kiri
dalam keadaan seperti itu saya balik ke kosan teman
daripada jalan dengan sepatu yang sebelah ada solnya dan yang sebelah lagi gak ada solnya
dengan senang hati kembali saya lepas total sol pantovel sebelah kanan
padahal yang sebelah kanan masih bisa dikatakan bagus solnya
jalan ke kosan teman dengan pantovel tanpa sol dan memiinjam sepatunya

Berhubung ukuran kakinya tidak sama
Dan situasinya kalau saya mesti balik ke rumah dulu adalah hal yang melelahkan
Jadinya saya paksakan pake sepatu teman saya
Gak sempit-sempit amat sih walau jari-jari kaki mesti menahan sakit

Akhirnya dilanjutkan ke kampus buat ngurusin atribut wisuda
ngambil juga hak lama sih, yang lama malah ngerumpinya di tempat
Selesai urusan sampe jam 10 aja pokoknya

pulang dari kampus, langsung nyari sandal di ceger sampai ke arah harmoni swalayan
Dan gak ada yang jual sandal di sepanjangan jalan ceger
Akhirnya mampir deh ke harmoni swalayan buat beli susu dan jeruk nipis
selesai belanja, balik lagi ke kosan temen

akhirnya lanjut pergi ke Bintaro Plaza buat lihat-lihat buku di Gramedia
Dan saatnya makan siang, saya sama temen saya pergi makan ke D'Cost

Waktu keluar dari D'Cost ternyata labelnya sudah berubah dari posisi BUKA menjadi TUTUP
pantas saja selama makan di sana kok orangnya gak nambah-nambah lagi
Eeeh??! Makan berapa lama tuh ya

Dan sekarang pantovel saya sudah disolidkan lagi :)

0 comment (s):

Post a Comment