Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Friday, September 16, 2011

♫ Kondangan Berbuah Metro ♫

Sabtu kemarin sih ada kondangan di Taman Mini
jadi saya disuruh ikut untuk mewakili keluarga saya bersama tante saya dan kakak perempuan saya

tapi ternyata ada kondangan lain lagi di Kementerian Kehutanan yang bakal didatangi oleh om dan kakak perempuan saya (yang lain lagi)
jadi akhirnya saya menemani kakak saya yang ke Kementerian Kehutanan

pergilah kami ke sana
dan cuma menghadiri kondangan tersebut selama kurang dari 30 menit
tapi cukup sempat untuk makan Chicken Gordon Bleu dan Dim Sum

pulangnya langsung ke Gandaria City dan langsung masuk Metro

om lagi milih-milih sepatu tuh
pas ketemu modelnya eh ternyata nanya ukuran sepatu saya
taunya saya dibeliin sepatu

lanjut, ternyata milih kemeja dan ternyata itu kemeja buat saya juga

waktu lagi bayar kemeja, om lagi milih-milih jam
dan jadilah jam tangan buat saya

ow ow ow, saya dibeliin sepatu, kemeja, dan jam tangan dengan total harga yang setara dengan handphone Blackberry Torch kali ya
gak tau juga berapa totalnya :p

makasih ya om ! :)

habis dari Metro langsung makan deh di food court-nya yakni di Eat n Eat
dan akhirnya saya merasakan apaitu yang namanya Bul Go Gi
yeah somewhat delicious..

0 comment (s):

Post a Comment