Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Monday, July 11, 2011

★ SEBELAS JULI ★

Oke!

Memalukan memang, untuk mengakuinya apalagi mengumbar tentang ini. Tapi juga mau diumbar seperti apapun tak akan tahu yang dimaksud.



SEBELAS JULI

Err.. Tak ada yang perlu dikatakan lagi sih sebenarnya, hanya saja memang kuingin tahu yang padahal pastinya tak akan tahu (?).

Entah rumor itu benar atau tidak tetapi aku sudah tidak mengurus dan tidak peduli tentang hal itu, karena memang aku sudah tidak peduli lagi. Aku tidak akan kembali lagi. Aku tidak akan peduli lagi. Bahwa aku telah menjadi orang yang berbeda saat ini, dengan orangorang di sekitarku yang mencintaiku dan menyayangiku.


Hanya saja kuingin tahu bahwa maav telah melakukan halhal bodoh yang telah pernah membuat sesuatu hal kurang menyenangkan dalam hati dan karena kurang bisa menjadi orang yang baik.

Dan terimakasih telah mengajariku banyak hal untuk orang yang baru mengenal dunia sepertiku, karena memang agak susah melupakan kesan pertama. Tapi aku memang sudah mencoba melupakan semuanya hingga aku telah mendapatkan sesuatu yang lebih baik.



Selamat Ulang Tahun

Terima kasih yang selama 4 bulan telah menjadi bagian dalam hidupku.

0 comment (s):

Post a Comment