Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Saturday, November 27, 2010

★ M oleh DINDING ★

M oleh DINDING


Akhirakhir ini sedang marak sekali orangorang membicarakan eskrim berlogo M produk keluaran DINDING'S berharga IDR 10,000 yang katanya coklat Belgia itu enak.

Saya sendiri belum pernah makan karena mahal terutama saya anak kost jadi harus pikirpikir dulu sebelum beli dan juga pas mau beli pasti di tokonya sudah habis duluan dilalap oleh pelanggan lain.

Saya ingin tau seberapa enaknya sih eskrim ini jadi sekarang memberikan beberapa pertanyaan ke beberapa nara sumber.

Dan inilah kutipan dari beberapa sumber, pendapat mereka tentang eskrim ini :


tino :
yang hebat marketingnya.

okky :

es krim m#gnum enak banget. sayangnya nda semua jenis m#gnum ada di Indonesia, padahal aku pengen coba yang gold, double caramel, juga yang dark.

dendy :
aku nda suka, aku belum coba sih jadi nda tau. tapi kalo dilihatlihat laris ya berarti enak.

nurina :
sejak iklan pertama, aku sudah ngiler. tapi berhubung mahal maka belom kesampean sampe sekarang, mungkin tunggu giloran bulan depan.

cicik :
aduh pasti kalo mau beli itu mikirmikir dulu koq. padahal ya pengen banget sih.

aji :
rasa eskrim nya enak, campuran khas vanila yang ada di dalam coklat nya. kalo untuk ukuran rasa sih memang rasanya enak banget. tapi kalo dari ukuran harga itu sangat mahal untuk orang kita. aku senang dengan adanya eskrim itu, tapi tentu saja aku senang kalo harganya turun atau bahkan ada gratis.

sedih :
sekalisekali beli eskrim harga 10,000 IDR nda ada salahnya. daripada sampe kebawa mimpi. tapi koq telat banget responnya. kan m#gnum udah ada dari dulu, koq baru booming sekarang.

saki :

padahal isinya cuma eskrim vanila lapis coklat. tapi katanya ibuku memang enak banget sih. dulu ibuku sering makan itu. mungkin lain kali akan coba beli kalo uang saya sudah banyak. tapi kalo dikasih gratis aku mau cobain sekarang.

sanz :
belom pernah coba tapi pengen coba ntar kapankapan kalo sempet. kalo orang bilang barang import nda semuanya bagus berarti masih ada yang bagus toh. ya semoga ada m#gnum itu bagus jadi worthy lah beli nya. kalo nda bagus ya nda usah dibeli lagi toh repot amat sih.

diaz :
yang almond sama yang klasik itu enakan yang klasik. dari jaman kita masih balita sudah ada tuh magnum. konsepnya nggak jauh beda dari fe#st, produk dindings juga, es lapis coklat juga -yg cuma tigaribuan. buming sekarang kan gara2 baru diiklan ditipi dengan konsep iklan yg lumayan bagus. rasanya memang oke, tapi saya lebih suka feast! kenapa? karena satu m#gnum bisa dapat feast tiga!


Ada yang pro dan ada yang kontra. Memang rumit kalo katanya enak tapi terbilang mahal. Tapi sekalisekali coba boleh lah.




EDIT :

Saya akhirnya telah memakan eskrim ini rasa almond. Dan untuk saya,
BIASA SAJA TUH -____-

Eskrim nya isi nya vanila, coklat nya cuma pelapis nya. Banyak orang membanggakan tentang coklat nya yang padahal cuma lapisan doank. Untuk saya sih, sebagai seorang penyuka coklat, coklat dari eskrim ini rasanya sama saja seperti coklat seperti biasanya. RASA COKLAT YA GITUGITU ITU AJA.
-____-

0 comment (s):

Post a Comment