Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Thursday, November 18, 2010

★ Happy Birthday ★

Happy Birthday to me
(っˆヮ ˆ)っ



18 November 2010
Selamat Ulang Tahun ke 20 !



Tepat hari ini, 20tahun yang lalupun aku terlahir .. err tolong jangan ingatkan aku bahwa aku telah bertambah kepala. Belum sanggup menerima nasib ku yang telah mencapai kepala 2 ini
T____T

Tapi terimakasih untuk semuanyaaaaaaaaaaa ~
Terutama untuk ibu dan bapak yang telah membesarkanku dan merawatku hingga sampai sekarang ini, menyayangiku dan mengasihiku, terimakasih . . .

20tahun itu termasuk angka yang patut memasuki kedewasaan, tapi sekali lagi tolong jangan ingatkan aku kalau aku telah berkepala 2. Aku masih ingin bermanja, ber-childish-ria, dan bukan sebagai orang yang tua yang tidak ceria
-____-

Terimakasih untuk semua yang telah menyelamatiku terutama di facebook. Maav belum bisa bales satu per satu tapi nanti akan kucoba bales semuanya.
(っˆヮ ˆ)っ



dan mari menuju ke acara puncak . . .
tolong donk siapin kue tart dan lilin akan segera ditiup

lalu
LET`S MAKE A WISH !

err .. maav ini bukan A WISH tapi sepertinya jadi WISHES -_-

Davtar ini bukan untuk sombong, tapi ya ini adalah doa. Karena aku yakin bahwa setiap perkataan adalah doa, jadi dengan kutulis di sini semoga semua yang baca akan diamini oleh malaikat dan dikabulkan. AMIN.

Sepertinya ini jadi wishlist ku XDD
  • semoga aku diberi banyak rahmat, banyak rejeki, panjang umur, sehat selalu, diberi yang terbaik oleh ALLAH SWT.
  • semoga dosaku dan dosa orang tuaku diampuni oleh ALLAH SWT.
  • semoga aku bisa ke jepang XDD
  • semoga aku bisa ke korea XDD
  • semoga aku bisa memanjangkan rambut, rambut lebih lebat dan sehat seperti Yoo Sung ♥ wkwkwkwk XDD
  • semoga aku bisa punya topi ber-pompom
  • semoga aku tetap menjadi orang imud XDD
  • semoga aku semakin ahli dalam bermain game XDD
  • semoga aku bisa berbahasa jepang dengan baik dan benar
  • semoga banyak orang yang baik padaku
  • semoga dia makin sayang dan memanjaku XDD
  • semoga aku punya banyak koleksi barangbarang kuning dan baju yang kecil
  • semoga aku bisa selalu sabar dalam menghadapi cobaan
  • semoga aku dan temanteman STT-PLN DIII Non Reguler 2008 dapat lulus dengan hasil memuaskan dan bekerja sebagai pegawai PLN di tempat yang terbaik
  • dan semoga yang baca juga mendapat rahmat dan diberi yang terbaik oleh ALLAH SWT.

AMIN

4 comments:

  1. Semoga Allah mengabulkan semua permohonanmu. Karena Allah selalu mengabulkan permohonan hambaNya yang mau berusaha dan berdo'a dengan sepenuh hati. Amiinn....

    ReplyDelete