Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Sunday, October 09, 2011

★ 09/10/11 ★

Baiklah, sekarang tanggal 09/10/11.
09 Oktober 2011
Tau artinya apa?
Tanggal unik untuk berbasabasi!
Bukan tanggal yang spesial sih untuk suatu moment tertentu. Eh tapi si SanZ kakaknya lamaran hari ini. Oke, katanya semua berjalan lancar dan dia terlalu cape membantu menangani acara itu serta cape terutama untuk update infonya di blog ini.

Oke, besok ultah blog ini yang pertama. Tak terasa hampir setahun blog ini telah menemaniku dan kemudian SanZ menulis kegiatan yang .. err .. sangat tidak penting.

Apa yang kalian harapkan dari blog semacam ini, huh?

Ah magsudku, mungkin apa yang kalian semua pengen dari adanya blog ini, perbaikan mungkin untuk membuat blog ini menjadi lebih baik. Tidak mudah memang, tapi aku akan berusaha. Sudah setahun, hei!

Masih kurang update sih, apalagi pengen yang minimal sehari satu post. Tapi inilah dunia .. err .. magsudnya bahwa kami terlalu sibug untuk menulis dan mengurusi halhal ini, tapi kami akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik.

Masih pengen berbasabasi di sini, kan katanya tanggal yang unik. Tapi binggung mau nulis apa lagi.

Ah ya, pengen update One Piece tentang momen tertentu yang .. err .. cukup membutuhkan penghayatan. Oke, tak dapat dipungkiri bahwa terkadang untuk momen seperti ini (saat membaca ulang pun) aku menangis. Ah ya, menangis untuk sebuah cerita yang memang mengharukan.

BTW kasus Cerita Panjang ku juga belom selesai. Padahal sudah bab V tapi dari berbagai pihak bilang bahwa aku harus memberikan lebih banyak pendeskripsian cerita yang alhasil aku merubah ulang .. err .. bukan merubah ulang cerita, hanya mengubah -mengedit- tulisan sehingga bisa lebih banyak deskripsi daripada dialog, yang hingga sekarang baru di awal bab II karena binggung gimana memprosesnya lebih lanjut.

Masih suka korea sih ya, dan masih update lagu serta video musik nya. Sekarang sedang suka Kan Mi Youn (Won't Meet You) serta Girl's Day (You, Don't Let Your Eyes Wander). Oh ya, entah kenapa aku lebih bangga bahwa aku lebih suka menikmati Piggy Dolls daripada SNSD. Untuk suatu waktu, aku lebih bangga kalo disebut sebagai fans Piggy Dolls daripada fans SNSD. NO OFFENSE!

Sepertinya sudah cukup panjang untuk saat ini, jadi sepertinya akan disambung besok lagi. Oke, sekalian merayakan ultah blog yang pertama.

Semoga besok lancar dan bisa update dengan baik.

Ah, hari senin Pet Society update baru dan minggu depan itu temanya Halloween week 1! Ugh. Sepertinya sangat susah, memilih antara Pet Society atau benarbenar menghayati blog ini. Pet Society mau beli wig dye table nya yang baru dan karena ada free cash nya sih ya. Ohohohoho.

Dan tak lupa tapi masih males untuk melanjutkan, cerita SAMAPTA. Pengen sih memang, tapi males sibuk untuk melanjutkan, padahal semakin hari ditinggalkan kan malah semakin lupa akan kejadian itu ya? Oke, aku akan berusaha untuk mengingatnya kembali dan meuliskan dalam sebuah cerita yang .. err .. unik, sebuah gaya hidup sehat selama 2 minggu. Hidup SAMAPTA! #pasang muka miris#
Masih pengen beli jaket kuning baru, kacamata dengan detail yang lebih baik, dan juga sandal, tas, serta pernak pernik lainnya. AH! Kalungnya akan jadi hari kamis atau jumat depan. Semoga hasilnya memuaskan, jadi bisa dipakai dengan bangga. Ehehehehe.

Untuk pengakhir post .. err .. SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK BLOG YANG PERTAMA aja deh ya. Hari ini adalah hari tua untuk umur 0, dan besok akan genap berumur 1 tahun. Jayalah blog SanZ and CanZ Online Diaries selalu, dimana ketidakpentingan adalah sesuatu yang penting!

0 comment (s):

Post a Comment