Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Tuesday, August 16, 2016

I'm not that mysterious


I'm not telling lies.
I'm just not telling all the truth.

Ini jelas beda.
Diam adalah emas.
Saya tidak akan berkata sesuatu yang tidak-tidak.
 
Lagipula, saya lebih cocok sebagai tipe seorang pendengar.
Saya tidak bisa mengomentari sesuatu secara gamblang.
I just can't.
Its just my trait.
 
Dan dulu.
Memang saya ingin orang-orang tau bagaimana saya yang sebenarnya.
Hanya saja, sekarang saya mulai sadar.

Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena orang yang mencintaimu tak membutuhkan itu dan orang yang membencimu tak akan percaya itu(Ali bin Abi Thalib RA)
 
Asalkan ditanya, saya pasti akan menjawab sejujurnya.
Saya memang mau banyak orang tau bagaimana saya.
Tapi saya sadar bahwa saya tidak perlu untuk mengumbar semuanya.

Singa ditakuti karena diam sedangkan anjing dijadikan mainan karena ia menggonggong.(Imam Syafi'i)

One thing, you know... white lies.
Who knows I will make an excuse to make something left become right.
But its not that trivial tho.

Aku masih tetap polos.
Sungguh.


0 comment (s):

Post a Comment