Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Wednesday, November 12, 2014

CAUTION: Selfie itu Adiktif!

Pengen ngebuat project tentang challenge dan sekitanya, tapi lagi nggak tau mau buat challenge apa. Ada ide buat challenge novel, review lagu dan PV, sampe selfie. Entah apa yang aku pikirkan pada ide yang paling akhir itu. Aku hanya ingin cari ide buat bisa ngepost dan update blog setiap hari. Dan aku sepertinya memang butuh banget tipe post semacam itu biar ngebuat blog ini aktif.

Mungkin juga karena akhir-akhir ini aku sering BANGET selfie. Nih ya, padahal dulu― DULU waktu masih jaman SMA, di hapeku sendiri sama sekali nggak ada fotoku. Benar-benar tidak ada. Satu pun. Tapi sekarang, Sudah ada SERIBU TIGA RATUS (dan lebih) foto selfie ku di hape. Ternyata memang selfie itu mengandung zat adiktif.

Selfie nya sendiri sih nggak neko-neko, cuma gaya biasa aja. Iya masa aku mau gaya duckface atau pose pantai sambil telanjang? Kalo pose binal tujuannya buat orang sange boleh lah.

Sekali selfie, kalo udah nemu gaya yang lumayan, pasti adiktif dan pengen nambah lagi. Dan lagi. Dan lagi. Apalagi didukung dengan fashion― khususnya atasan/ baju yang dipakai. Sok ngeti fashion. Seenggaknya sekarang aku udah ada kemajuan buat difoto. Nggak parah-parah amatlah kelakuanku dibanding sebelum jaman SMA atau sebelumnya itu.

ALLRIGHT!
Ayo selfie lagi! :v

0 comment (s):

Post a Comment