Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Wednesday, October 01, 2014

★ Curhat Awal Oktober ★

Curhatan di awal bulan Oktober 2014 boleh dooong~

★ Manusia itu bermacam-macam
Bukan menyinggung SARA, tapi aku sedang tertarik dengan sifat masing-masing individu. Ngelihat banyak social media yang sudah menjamur di dunia maya dengan beragam manusia ada di dalamnya membuatku bertambah 'pengalaman' dan pengetahuan tentang uniknya para manusia ini. Tidak sedikit yang "bagus" dan ngebuat iri (YA, aku akui itu) tapi ketertarikan itu hanya sebatas "aku loh pengen 'bagus' seperti dia". SIGH~ Sifat seperti ini harus dihilangkan, walaupun aku tau ini sulit BANGGET.

★ Project 30 Days Happiness Challenge sukses!
Aku telah membuktikan kepada dunia bahwa aku adalah salah satu orang paling bahagia di dunia. Yapp, dan dari project 30 Days Happiness Challenge bulan September kemarin, aku bisa menyelesaikan project yang aku mulai hohoho..

★ Edisi Curhat Kerjaan
Kepada para pelanggan yang terhormat khususnya para pengguna listrik pintar maka harus diiringi dengan tindakan yang pintar juga dong ya. Jadi plis plis PLIS bangget jangan lapor terus ke 123 kalo keluhannya cuma nggak bisa masukin pulsa dan pengen diperiksa. Eh, pas tim operasi ke sana buat periksa ternyata itu token belum dimasukkin, si pelanggan cuma nggak mencet enter. Udah dijelasin via telepon sebelumnya nggak ngerti juga . Pelanggan rewel bangget zzzzz..

★ Another generosity at LINE Wind Runner
LAGI! LINE Wind Runner memberikan daily login yang WAH! Sama seperti bulan September, daily loginnya memberikan 30Rubies, 50Rubies, 1x S-rank character card, dan 2x S-rank character card pada hari ke 7, 14, 21, dan 28 consecutively. Benar-benar hebat, memberikan event dengan bonus yang menggiurkan pada akhir bulan.

★ Halloween at LINE Play
LINE Play update baru untuk bulan Oktober 2014, menyambut HALLOWEEN! Daily loginnya baru, dan aku yakin bahwa 3 item yang diberikan akan berhubungan dengan nuansa Halloween. Evennya juga menarik, item dan gacha yang baru muncul juga Hallowen banget. Menggiurkan banget #drool

★ LINE I Love Coffee new update
New update 2nd floor! Asik banget bisa punya room lagi, punya lantai 2 di ruang terbuka lagi hoho.. Pengen masukin tema Japanese di situ hehehe.. Susahnya cuma ngumpulin Coffee Cherries nya itu huhuhu..

0 comment (s):

Post a Comment