Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Wednesday, January 22, 2014

★ Blog Layout v.18 ★

Akhirnya, setelah melewati DUA PULUH HARI saja, berganti kembalilah tampilan blog ini. Tadaaah~

Blog Layout Versi 18

Versi 18 ini aku dedikasikan untuk tahun 2014.

Aku sudah memikirkan untuk setahun kedepan bahwa layout versi 18 inilah yang akan kupakai, jadi aku sudah menyiapkan matang-matang bahan banner selama 2014. Upupupupu~

Setelah dipikir-pikir ternyata aku cukup banyak mengubah-ubah layout blog hanya dalam waktu 3 tahun lebih ini. Bukannya aku mudah bosan, hanya saja aku ingin me-refresh tampilan blog dalam waktu berkala, agar seperti ada yang berubah, ada yang baru, lebih fresh. Tentu saja dengan tampilan yang telah kuperbaiki dengan lebih baik.

Semoga berkenan semuanyaaa~

0 comment (s):

Post a Comment