Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Sunday, April 01, 2012

★ Happy April Fool's Day ★


Entah mau ngusilin apa tapi yang pasti...
April Mop!

Happy April Fool's Day 2012!

Oke, seharusnya aku menyediakan lelucon juga. Ah tapi, aku sedang nggak cukup banyak waktu untuk mempersiapkan hal itu. Aku sibuk. Sangat sibuk. Aku lebih konsen pada ultah Pokiehl besok. Sedang mendekor ruangan untuk pesta ultah Pokiehl besok.
xDD

Dan Pet Society tentu saja nggak mau ketinggalan dengan memberikan Annoying Mystery Box di free gift dan kalo dibuka akan dapet April Prank 2, yang lalu kalo dibuka akan dapet April Prank 3, yang lalu kalo dibuka lagi dapet April Prank 4, and finally kalo dibuka lagi akan dapet Prankster T-Shirt, yang langsung kupakai namun hanya sekian menit saja karena aku langsung mendandani Pokiehl dengan pakaian favoritnya menjelang pesta ultahnya besok.
xDD

 Tapi itu tetap tak akan kusiasiakan event sekali setahun ini juga, selamat April Mop. Happy April Fool's Day. :)

0 comment (s):

Post a Comment