Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Sunday, March 04, 2012

★ Ose FPIK UNDIP 2008 ? ★


Ah ha, entah kenapa aku jadi kepikiran tentang kelas yang aku tinggalkan dulu.

Eh ginigini aku pernah diterima dan masuk UNDIP lho, walaupun cuma 4 hari.

Empat hari ospek.
xDD

Tentu saja aku masuk tahun 2008, masuk selama 4 hari cuma ospeknya doank, lalu keluar untuk melanjutkan kuliah di STT PLN Jakarta.

Dan mungkin kalian nggak percaya kalo aku masuk di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, yang notabene harus bisa berenang dan nantinya harus menyelam di laut.

EH?

Bisa nggak bisa ya memang harus berenang dan menyelam, bahkan ada mata kuliah benerang dan menyelam. Dan katanya pada semester 5 an harus ke Jepara atau sekitarnya untuk ikut praktek menyelam di laut dan apalah itu aku agak lupa gimana lengkapnya.

Oseanografi. Apa itu?

Yah, mungkin nggak banyak yang tahu tentang Oseanografi. Aku sendiri pun masih binggung kenapa aku pilih jurusan ini, padahal aku sendiri nggak bisa berenang akhirnya ngaku juga. xDD

Ok, jadi apakah para angkatan 2008, yang hanya 50an anak itu, Oseanografi FPIK masih ada yang inget aku?

Eh, keg aku tenar banget harus diingat mulu, tapi seenggaknya memang harus ada yang inget aku walaupun sekelebat, pokoknya!
xDD

Yah, apa pun lah itu.

SIGH.
-____-

0 comment (s):

Post a Comment