Current Achievement :
Blog's Layout Version 22 "2016 Badge" ― 29 January 2016
Blog's 700th Post ― 20 August 2016
Blog's 100.000 Visitors ―
20 August 2016

It`s easy! Just click labels below :

Diary | Event | Introduction | Resensi | Download | Birthday and Anniversary
Pet Society | Walt Disney | Korea | Japan | Pirates and the Mermaid
Pulang Sekolah Family | Cerita Panjang | Anime, Game, Cartoon Lists on Blog

Or type your keyboard that you are looking for on the box below, then click SEARCH

search?

Saturday, March 19, 2011

★ My Information, Condition, And News About Pet Society Recent Update ★

Pet Society
Aku masih maen lho!


Walaupun 2minggu yang lalu aku terkena flash player bug. Well, semua orang sih -semua yang maen di Firefox pasti kena, karena di suruh meng-update flash player nya sampai yang terbaru padahal sudah paling baru (and other Playfish games work well).

Ternyata kalo maen di Opera dan Chrome bisa lancar maen nya. Terpaksa maen di Darsa dulu yang nge-lag nya minta ampun sampe aku cuma lotere dan beli barang OWO, yang padahal 2minggu itu ada Carnival Animal special yang cuma seharga 1PFC masingmasing pada hari tertentu. Oh deritaku tiada akhir . . .
T____T


Sejak 2minggu lalu itu pula, entah mengapa, sengaja atau tidak, pihak Playfish meng-update tema Pet Society berkenaan dengan Disney, Disney Princess lebih tepatnya.

2minggu lalu = Alice in Wonderland
minggu lalu = Cinderella
minggu ini = Little Mermaid

Well, Alice bukan Princess sih tapi setidaknya bersinggungan sedikit.
:P


Ada juga perfume yang harus dikumpulkan selama 3 minggu untuk mendapatkan new secret room, Grand Ballroom -well, terlalu kecil untuk dinamakan Grand.
-____-
Bagi yang tidak sabar sudah bisa langsung beli koq di Boutique, yang ternyata perfume minggu depan dan minggu depannya lagy adalah Floral dan Gemstone.

I wonder . . . apa judul Disney Princess yang berhubungan dengan bunga dan gem untuk dijadikan tema Pet Society 2 minggu ke depan.
Kupikir itu Beauty and the Beast (karena Beast suka dengan roses) dan Snow White (karena 7dwarfs pergi ke tambang mencari gem). Tapi agak sangsi dengan Snow White karena kita sudah punya tema itu di Mystery Egg.


Aku agak kesal dengan mengumpulkan perfume lewat cara mengumpulkan Mayor`s Lost Animal per 2hari. Capek banget, yang belom lagy 1 perfume dapet dari digging yang kau tau bahwa ini tidak bisa di gift karena kali ini perfume nya di jual cash jadi tidak akan bisa di gift. Mampuslah aku maenin punya seme buat nge-digging ngedapetin Weekly Digging Special nya yang sudah didapet kalo nda ada Lucky Hat.
-____-


Apapun itu tapi aku tetap suka Disney!
Minggu depan (senin depan) bertema Little Mermaid,
oooh Ariel <3


Oh ya, ada Support Japan Bundle !
Adalah item yang nantinya didonasikan pada Mercy Corps untuk korban gempa laut di Jepang akhirkahir ini. 100% duit yang terkumpul lho akan disumbangkan!
Semoga Jepang diberi ketabahan :)

0 comment (s):

Post a Comment